Jumat, 08 November 2019 05:30

Videocall-an Sama Cowok Lain, Barbie Kumalasari: Curhat-curhat Saja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barbie Kumalasari (Foto : Kapanlagi)
Barbie Kumalasari (Foto : Kapanlagi)

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari didera kabar selingkuh dengan Kriss Hatta. Namun Barbie sudah membantahnya. Dia akan tetap setia dengan suaminya. 

RAKYATKU.COM - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari didera kabar selingkuh dengan Kriss Hatta. Namun Barbie sudah membantahnya. Dia akan tetap setia dengan suaminya. 

Barbie Kumalasari, baru-baru ini juga dikabarkan sedang dekat dengan Irfan Sbaztian. Kumalasari juga sempat mengunggah screenshoot saat ia melakukan videocall dengan kekasih Irma Darmawangsa itu.

Kumalasari sebelumnya juga diisukan mendua dengan Kriss Hatta. Ia mengklarifikasi di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

"Gimana selingkuh orang Kriss di dalam (penjara). Bisa pun sama Irfan," ujar Kumalasari.

"Tapi kan Irfan juga banyakan sama Irma. Kemarin sekali nge-gym saja sudah heboh. Nggak tahu lagi deh nanti kalau gue makan sama Irfan heboh lagi," sambungnya dikutip dari detik.com.

Selain itu, mengenai unggahan Insta Stories, Kumalasari mengaku kejadian itu terjadi usai melakukan gym. Ia mengaku hanya sebatas curhat saja dengan Irfan.

"Nggak, teman (dengan Irfan). Habis pada nge-gym. Itu juga sendiri-sendiri. Itu pas habis dari sidangnya Kriss Hatta. Aku pulang, terus sempatin nge-gym, dia (Irfan) juga habis nge-gym," jelasnya.

"Terus dia nyuruh gue mandi dan dianya mandi juga tapi di rumahnya. Itu jam 11 malam lalu kita video call-an. Curhat-curhat saja," tutup Kumalasari.