Sabtu, 02 November 2019 16:15

Ajak Jalan-jalan, Pria Ini Perkosa 8 Perempuan

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Polisi berhasil membongkar perbuatan bejat M Adi Indra Purnama (24), pria yang memerkosa 8 perempuan.

RAKYATKU.COM - Polisi berhasil membongkar perbuatan bejat M Adi Indra Purnama (24), pria yang memerkosa 8 perempuan.

Adi, warga Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur itu mengakui telah memperkosa 8 perempuan yang di antaranya masih di bawah umur. Berdasarkan pengakuan tersangka, pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini.

"Tersangka ditangkap diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur," kata Kasat Reserse Kriminal Polres Jombang Ajun Komisaris Azi Pratas Guspitu, dikutip Suarajatimpost, Sabtu (2/11/2019).

Ia ungkapkan saat ini Adi Indra Purnama telah ditetapkan sebagai tersangka dan kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang.

“Kami masih kembangkan kasus ini. Karena tidak menutup kemungkinan jumlah korban bertambah. Pengakuan sementara sudah ada delapan korban,” bebernya.

Sementara itu, M, satu dari delapan orang yang telah diperkosa Adi, mengatakan pelaku memaksanya untuk berhubungan selayaknya suami istri.

Adi dilaporkan memaksa melakukan hubungan seksual dengan korban pada September 2019. Kemudian SS (19) dan SS, keponakan Adi sendiri, turut diperkosa.

Modusnya Adi mengajak jalan-jalan layak suami istri. Kemudian SS menginap di rumahnya Adi.

Saat itulah Adi memaksa keponakan SS untuk berhubungan intim selayaknya suami istri. Peristiwa terjadi pada saat tahun baru 2016.