Kamis, 31 Oktober 2019 20:34

Bersama Istri dan Anaknya, Oknum Kepala Sekolah di Gowa Diduga Aniaya Nenek 70 Tahun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Bontonompo, Iptu Syachrir
Kapolsek Bontonompo, Iptu Syachrir

Seorang oknum kepala sekolah di Kabupaten Gowa, tega mengeroyok dua wanita. Satu diantaranya, adalah seorang wanita yang sudah lanjut usia.

RAKYATKU.COM, GOWA - Seorang oknum kepala sekolah di Kabupaten Gowa, tega mengeroyok dua wanita. Satu diantaranya, adalah seorang wanita yang sudah lanjut usia.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Cambajawaya, Desa Sengka, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, pada Minggu (27/10/2019) sekira pukul 13.00 Wita.

Pelaku diketahui bernama Muhammad Daud Daeng Sija, oknum Kepala SD Pa'bundukang, Kelurahan Pa'bundukang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa.

Muhammad Daud tidak sendiri. Dia melakukan aksi tersebut bersama dengan istri, anak, dan salah satu keluarga dekatnya. Mereka adalah satu keluarga yang menganiaya Najma Daeng Paneng (43), dan Peroso Daeng Ngintang (70).

"Iya betul. Ada penganiayaan terhadap dua korban yang salah satunya seorang lansia," kata Kapolsek Bontonompo, Iptu Syachrir, Kamis (31/10/2019).

Korban Najma mengalami luka memar pada bagian kaki. Sedangkan Peroso, harus dilarikan ke rumah sakit H Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar, karena mengalami luka memar, dan pergeseran tulang pada pinggang bagian kiri.

Diduga, pengeroyokan tersebut akibat masalah lama, antara pelaku dan korban yang tidak kunjung selesai. Dari pihak kepolisian, lanjut Syachrir, keempat orang tersebut akan segera dipanggil penyidik. 

"Kami dari penyidik, telah melakukan pemanggilan terhadap tersangka, dan besok kemungkinan besar sudah datang. Untuk tindak lanjutnya, kami akan sampaikan lagi nantinya," pungkas Syachrir.