Jumat, 01 November 2019 06:00

Mendikbud Nadiem Makarim Tak Punya Akun Medsos

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mendikbud, Nadiem Makarim
Mendikbud, Nadiem Makarim

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud),  Nadiem Makarim yang juga Pendiri Gojek, ternyata tidak memiliki akun media sosial.

RAKYATKU.COM - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud),  Nadiem Makarim yang juga Pendiri Gojek, ternyata tidak memiliki akun media sosial.

"#SahabatDikbud , Mendikbud Nadiem Makarim tidak memiliki akun media sosial, ya. Kalau ada akun atas nama Mendikbud Nadiem Makarim, berarti itu akun palsu," tulis akun Instagram resmi kemdikbud.ri.

Dengan demikian, bila ditemukan akun media sosial yang mengatasnamakan Nadiem Makarim, pengguna harus waspada terkait akun palsu.

Seperti diketahui, Nadiem Makarim akhirnya resmi menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Memantau Trends24, topik Mendikbud ketika itu langsung bertengger di posisi pertama.

Netizen mem-posting tweet yang berkaitan dengan Mendikbud. Salah satu netizen berharap kehadiran Nadiem Makarim sebagai Mendikbud bisa merevolusi atau mengubah sistem edukasi di Indonesia. Netizen lainnya mendoakan agar Mendikbud saat ini memiliki kinerja yang lebih baik.