Selasa, 29 Oktober 2019 16:37

Mau Ikutan Lomba Makan Ramen Pedas dan Promo Serba Sepuluh Ribu? Yuk ke Gokana M'Tos

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lomba makan ramen pedas Gokana.
Lomba makan ramen pedas Gokana.

Sebanyak sepuluh orang duduk berhadap-hadapan. Di atas meja di depan mereka, tersedia mangkuk hitam. Isinya ramen pedas. Itu adalah lomba makan Ramen Pedas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak sepuluh orang duduk berhadap-hadapan. Di atas meja di depan mereka, tersedia mangkuk hitam. Isinya ramen pedas. Itu adalah lomba makan Ramen Pedas.

Lomba itu akan mewarnai Grand Opening Gokana Ramen &Teppan, Kamis, 31 Oktober 2019 mendatang di Makassar Town Square (M'Tos) Makassar.

Gokana yang dalam bahasa Jepang berarti “mewah”,  adalah restoran Jepang yang kini hadir menyuguhkan konsep yang berbeda, dengan kemewahan interior, menu, dan rasa yang istimewa. 

Gokana Ramen & Teppan di M'Tos Makassar ini, adalah outlet yang ke-99. Gokana telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Cilegon, Cikarang, Karawang, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan dan Makassar.

Head Of Marketing Wilayah PT. Jakarta Intiland Area Makassar, Andi Rio Pakki berharap, grand launching Gokana Ramen & Teppan kali ini, akan memberi warna dan citarasa tersendiri pencinta ramen di kota ini.

Kisaran harga menu-menu di Gokana kata dia, juga tergolong terjangkau, dengan kualitas rasa yang sangat enak. 

"Menu-menu di sini dibanderol dengan harga Rp18.000 sampai Rp65.000 saja. Selain harga yang terjangkau, pelanggan juga dibuat tenang dengan label HALAL yang dimiliki Gokana. Japanese Food yang halal, yaa Gokana Ramen & Teppan," ungkapnya.

Rio menambahkan, selain promo cashback voucher, Gokana dengan menu utama ramen ini, kembali mengadakan Lomba Makan Ramen Pedas pada Sabtu, 2 November 2019 mendatang, mulai pukul 13.30 Wita.

Rio bilang, kali ini, jumlah ramen yang dilombakan sebanyak 80 porsi untuk 80 peserta. Gokana M'Tos sendiri, hadir di lantai dasar dan keterangan lengkap mengenai promo dan event-event Gokana Ramen & Teppan, dapat dilihat langsung melalui akun instagram milik Gokana yakni @gokanaresto.

GM Operation dari PT Champ Resto Indonesia, Heri Zazuri mengatakan, selain event Lomba Makan Ramen, Gokana Ramen & Teppan juga menyelenggarakan promo SERBA SEPULUH RIBU (SERBU) pada Minggu, 3 November 2019. Dalam promo ini, pengunjung dapat menikmati menu-menu dari Gokana berupa Beef Hot Ramen, Chicken Hot Ramen, Don Buri, Express A hanya seharga Rp10.000 saja. 

Promo ini hanya berjalan 1 hari yang dibagi menjadi 2 sesi, yakni pada pukul 14.00 Wita dan Sesi kedua pada pukul 19.00 Wita. 

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bagian dari promosi ramen kami yang terkenal enak, halal, dan pedas. Acara ini gratis, siapa saja boleh ikutan dan tentunya kami akan berikan hadiah kepada para pemenangnya. Kemudian untuk setiap sesi promo ini, kami batasi hanya sebanyak 200 pengantre pertama. Setiap pengunjung harus memilih salah satu dari 4 menu promo dan 1 orang hanya bisa diperbolehkan membeli 1 menu promo saja,” jelas Heri.

Ramen di Gokana sendiri terdiri dari 3 rasa, yakni miso ramen dengan kuah manis, soyu ramen dengan kuah asin, dan tentu yang paling digemari pelanggan adalah hot ramen atau ramen pedas dengan beberapa pilihan tingkat kepedasan. Selain ramen, pelanggan juga bisa menikmati Yaki Udon, Paitan Ramen, Fried Udon, Chicken Nanban, Wagyu Steak Teppan, Bento, Teppannyaki, Teriyaki, Yakiniku, Yakimeshi, Egg Roll, Nasi Kare, Chicken Katsu, Ebimaki, Tempura, Konyaku, Ocha, dan masih banyak lagi.

Sambil menunggu pesanan datang, pelanggan juga dapat menikmati free welcome snack yang bebas diambil sesuka hati pelanggan.

"Atau mau dicampur ke dalam menu utama juga boleh kok. Jadi tunggu apalagi mari yuk ramaikan Gokana Ramen & Teppan di M'Tos Makassar," ajak Heri.