Sabtu, 26 Oktober 2019 13:05

Wanita Cantik yang Digerebek saat Berhubungan Ternyata Artis, Ini Identitasnya

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist.
Ist.

Indentitas wanita yang digerebek terlibat praktik prostitusi online di Kota Batu, Jatim, akhirnya terungkap.

RAKYATKU.COM - Indentitas wanita yang digerebek terlibat praktik prostitusi di Kota Batu, Jatim, akhirnya terungkap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan yang merupakan artis tersebut berinisial PA (23), dan berasal dari Balikpapan. 

“Dengan muncikari yang memperjualbelikan wanita atas nama Julendi (51), serta pemakai jasa prostitusi (berinisial) AF warga Bekasi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).

Barung mengungkapkan transaksi dari prostitusi online ini mencapai jutaan rupiah. Namun, ia enggan membeberkan lebih lanjut siapa artis yang diamankan karena masih dalam proses dimintai keterangan.

“Enggak tahulah (berapa nilai transaksi),” tutupnya dilansir Kumparan.

Sebelumnya, Polda Jatim kembali membongkar prostitusi online yang diduga melibatkan seorang publik figur. 

Dari penggerebekan yang dilakukan di Batu, Malang Jawa Timur ini, polisi mengamankan tiga orang yang diduga terlibat tindak pidana prostitusi.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman mengatakan, saat penggerebekan di salah satu kamar hotel di Kota Batu, terpaksa dilakukan upaya paksa.

Setelah berhasil mendobrak pintu kamar, petugas mendapati pelaku sedang melakukan hubungan badan di atas ranjang dengan telanjang dada.

"Setelah kami lakukan upaya paksa, kami mendapati seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang berhubungan badan," kata Aldy.