Sabtu, 26 Oktober 2019 05:31

Politisi Cantik Bertato 'Nazi' Tepergok Berhubungan Badan dengan Ajudannya

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Katie Hill, ajudan dan suaminya.
Katie Hill, ajudan dan suaminya.

Seorang politisi wanita papan atas, dengan tato era Nazi, memiliki hubungan seksual yang tidak pantas dengan ajudannya. 

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang politisi wanita papan atas, dengan tato era Nazi, memiliki hubungan seksual yang tidak pantas dengan ajudannya. 

Anggota Kongres Demokrat Katie Hill, terlihat merokok sambil bugil. Ada tato yang diduga bergambar Iron Cross era Nazi, tepat di bawah pinggangnya. Itu terlihat dari serangkaian foto mengejutkan yang diperoleh DailyMail.com. 

Di foto lain, suami Hill, Kenny Heslep, yang saat ini ia ceraikan, memposting foto telanjang Hill di dua forum di situs media sosial yang disebut Reddit 'wouldYouF ** kMyWife' dan 'wifesharing.' 

Hill kemudian mengklaim, Heslep memposting foto itu tanpa seizinnya. Foto-foto itu juga memperlihatkan hubungan seksual antara anggota kongres berusia 32 tahun dan staf perempuannya yang berusia 24 tahun, Morgan Desjardins. 

Dalam salah satu foto, dia mencium Desjardings. Di tempat lain, Hill telanjang, mengangkangi Desjardins dari belakang, sementara dia menyisir rambut stafnya. 

Sejak itu Katie Hill mengakui hubungan yang tidak pantas dengan stafnya, dan meminta maaf dalam surat kepada konstituennya. 

DailyMail.com mengklaim, mereka juga mendapatkan foto-foto Hill dan Desjardins bersama-sama di dalam pancuran, tetapi foto-foto itu tidak dipublikasikan. 

Pada hari Rabu, Hill mengirim surat kepada konstituennya, mengaku bahwa dia terlibat dalam hubungan yang tepat dengan bantuannya sebelum memasuki Kongres, seperti dilansir dari CNN.

Beberapa jam sebelumnya, Komite Etika DPR mengumumkan, bahwa mereka membuka penyelidikan terhadap Hill atas tuduhan, bahwa dia terlibat asmara dengan stafnya. 

Dalam suratnya, Hill menulis: "Selama tahun-tahun terakhir yang penuh pergolakan dalam pernikahan saya yang berkerikil, saya terlibat dalam hubungan dengan seseorang dalam kampanye saya. Saya tahu bahwa hubungan konsensual dengan bawahan tidak pantas, tetapi saya masih membiarkannya terjadi terhadap penilaian saya yang lebih baik. Untuk itu saya minta maaf."

Hill mengatakan bahwa dia akan 'sepenuhnya dan proaktif' bekerja sama dengan komite etika, dan mengecam suaminya karena menerbitkan beberapa foto online.