Jumat, 25 Oktober 2019 06:30

Detik-Detik Kecelakaan Mengerikan, Pengendara Nyaris Masuk Kolong Truk

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tangkapan layar facebook Jessica
Tangkapan layar facebook Jessica

Sebuah kecelakaan mengerikan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan truk gandeng. Kecelakaan tersebut terungkap melalui sebuah video CCTV yang diunggah di media sosial Facebook, Rabu (23/10/2019).

RAKYATKU.COM - Sebuah kecelakaan mengerikan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan truk gandeng. Kecelakaan tersebut terungkap melalui sebuah video CCTV yang diunggah di media sosial Facebook, Rabu (23/10/2019).

Menurut pengunggah video dengan akun bernama Jessica, kecelakaan tersebut dikabarkan terjadi di Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan tersebut disebabkan lantaran pengendara motor yang salah perhitungan saat hendak menyalip sebuah truk gandeng.

Dalam video terlihat bahwa pengendara motor tersebut masuk ke kolong truk setelah motornya mencoba menyalip, namun tersenggol oleh kendaraan yang berlawanan arah. Untuk selengkapnya simak video berikut ini.

Seorang warganet dengan akun bernama Haji Opong menuliskan bahwa pengendara motor tersebut selamat dari musibah mengerikan tersebut.

Namun motor yang ia kendarai remuk berkeping-keping akibat digilas oleh truk tersebut.

"Innalilahi wainnailaihi raji'un mbah motornya remuk orangnya alhamdulillah selamat cuma lecet." tulisnya dikutip dari suara.com.

Terkait kecelakaan tersebut, banyak warganet yang menyalahkan kendaraan dari arah yang berlawanan namun ada juga yang menganggap hal tersebut terjadi karena pengendara motor itu sendiri.

"Kebiasaan banget emang, kadang yang dari lawan arah suka sengaja ngepress orang kalo mau nyalip begitu. Padahal sebelah kiri dia kosong. Sering banget ketemu orang begitu kadang" tulis Rizki.

"Gak salah sih trucknya. Blindspot juga soalnya." ujar Marcell Hendra.