Sabtu, 12 Oktober 2019 02:31

Berburu Partai, Jamaluddin Syamsir Daftar di PKS dan PAN Bulukumba

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jamaluddin Syamsir saat mengambil formulir balon bupati Bulukumba di PKS Bulukumba.
Jamaluddin Syamsir saat mengambil formulir balon bupati Bulukumba di PKS Bulukumba.

Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) terus bergerilya berburu partai politik (Parpol), untuk memuluskan langkahnya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 202

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) terus bergerilya berburu partai politik (Parpol), untuk memuluskan langkahnya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Untuknya, JMS mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Seperti biasaya, JMS diantar puluhan pemuda dan tokoh masyarakat, Jumat (11/10/2019).

Salah satu tokoh yang hadir adalah Andi Nasaruddin Gau (Etta Acang, sapaan akrabnya).

"Alhamdulillah, hari ini kami mengembalikan formulir di PKS. Dan teman-teman pemuda beserta tokoh masyarakat yang mengantar saya," katanya.

Pada kesempatan itu, JMS diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misinya lima tahun ke depan untuk Bumi Panrita Lopi. Konsep yang dipaparkan di awal adalah, Bulukumba merupakan daerah yang sangat potensial di wilayah Selatan, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Untuk itu, sangat penting Bulukumba dibangun secara bersama. "Bulukumba ini harus dibangun bersama. Agar apa yang menjadi harapan bersama untuk daerah kita bisa tercapai," paparnya.

Selain di Partai PKS, Jamaluddin Syamsir juga memburu rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan mengambil formulir. JMS diwakili oleh timnya dari kaum milenial, Akbar.

"Diawali dengan ucapan Bismillahi Rahmanirahim pada Jumat berkah ini, kami daftarkan kakanda Jamaluddin M Syamsir (JMS) Sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba di PAN. Dan berharap PAN akan bersama kami mengusung kakanda JMS pada kontestasi pilkada Bulukumba 2020. Jika Masyarakat Bulukumba memberikan amanah dan kepercayaan atas restu Allah, Insyaallah Bersama JMS, Bulukumba akan terdePAN dari daerah-daerah tetangga lainnya. #KitaBulukumba #KITAJMS #BulukumbaBerjaya," jelas Akbar, yang juga Tim Millenial JMS di Pilkada Bulukumba 2020.