Jumat, 11 Oktober 2019 15:40

Ratusan Penari Siap Ramaikan Pembukaan F8 Makassar

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ratusan Penari Siap Ramaikan Pembukaan F8 Makassar

Pembukaan festival Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film (F8) Makassar akan dibuka Sore Ini, Jumat (11/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSA - Pembukaan festival Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film (F8) Makassar akan dibuka Sore Ini, Jumat (11/10/2019). Pembukaan tersebut akan diramaikan ratusan penari dari berbagai kota di Indonesia.

Direktur PT Festival 8 Indonesia, Sofyan Setiawan menyampaikan, pembukaan F8 Makassar tidak hanya diramaikan penari dari Sulawesi Selatan, tapi juga Sleman Yogyakarta. 

"Ratusan penari akan meramaikan panggung pembukaan F8 Makassar," ungkap Wawan, sapaan Sofyan dalam releasenya, Jumat (11/10/2019).

Tak hanya itu, dalam pembukaan F8 Makassar juga akan diramaikan oleh DJ Perform, Hiroaki Kato, Mayatatih, dan Cokelat Band.

Pembukaan secara resmi akan dilakukan oleh Kementerian Pariwisata RI, bersama dengan Gubernur Sulsel dan Walikota Makassar.

"Pembukaan untuk pengunjung akan dimulai pukul 16.30 dan  pembukaan secara resmi dimulai pukul 20.00," tambah Wawan.

Untuk lebih detailnya, kata Wawan, silakan kunjungi dan follow Instagram F8 Makassar, atau melalui website www.f8makassar.com .