Rabu, 09 Oktober 2019 07:00

Generasi kedua Nissan Juke Mulai Dijual, Berikut Harganya

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Generasi kedua Nissan Juke Mulai Dijual, Berikut Harganya

Generasi kedua Nissan Juke Mulai Dijual, Berikut Harganya

RAKYATKU.COM - Generasi kedua Nissan Juke akan mulai dijual di Inggris mulai bulan ini. Harga All New Nissan Juke itu dibandrol mulai USD 21.510 atau Rp 304 jutaan (Kurs USD 1 = Rp 14.134) untuk verian terendah.

Melansir Zing, harga Nissan Juke anyar ini memang lebih tinggi ketimbang versi sebelumnya. Contohnya di Jerman, Juke baru dijual mulai USD 20.810 (Rp 294 jutaan), lebih mahal USD 2.750 (Rp 38 jutaan) dibandingkan sebelumnya.

Sedangkan di Inggris sendiri harganya lebih mahal USD 2.320 (Rp 32 jutaan) untuk varian standar dan USD 4.060 (Rp 57 jutaan) untuk varian tertinggi. All New Nissan Juke sendiri hadir dalam 6 pilihan. Visia, Acenta, N-Connecta, Tekna, Tekna+, dan Premiere Edition.

Dilansir otosia.com, all New Nissan Juke Visia yang merupakan varian standar, dibekali lampu utama LED, DRL LED, dan lampu belakang LED. Serta, DAB digital radio, Bluetooth, USB, koneksi AUX, 4.2 inci TFT display cluster, setir multifungsi, kaca elektrik, spion elektrik, dan AC manual.

Fitur keselamatannya terdiri dari cruise control, speed limit, lane departure warning, sign recognition, intelligent emergency braking, dengan deteksi pedestrian dan sepeda.


Lalu pada varian tengah, ada All New Nissan Juke Acenta yang dijual mulai USD 23.545 (Rp 332 jutaan). Varian ini dibekali velg 17 inci, layar 8 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay, Android Auto, NissanConnect Service, dan kamera belajkang.

Sementara itu, All New Nissan Juke N-Connecta lebih mahal Rp 300 ribuan mendapatkan tambahan NissanConnect Navi dengan TomTom Traffic service, layar 7 inci TFT, smart lock, push-button start, electronic handbrake dengan fungsi auto hold, setir dan shift knob berbalut kulit, lampu interior, dan automatic climate control.

Sementara itu, varian high-end All New Nissan Juke Tekna menggunakan velg 19 inci, Bose audio system, kursi depan berpemanas, ThermaClear Steering glass, Advanced Safety Shield Pack. Tekna dilego mulai USD 27.890 (Rp 394 jutaan).

Sedangkan varian paling tinggi, Tekna+ juga dibekali velg 19 inci alloy Akari, warna eksterior dan interior dual warna. Harganya mulai USD 29.550 (Rp 417 jutaan).

All New Nissan Juke juga memiliki varian yang bisa dipersoanlisasikan sesuai keinginan konsumen. Varian Premiere Edition itu dijual mulai USD 29.755 (Rp 420 jutaan).