Minggu, 06 Oktober 2019 20:29

Jefri Nichol Ternyata Konsumsi Ganja Atas Inisiatif Sendiri

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jefri Nichol Ternyata Konsumsi Ganja Atas Inisiatif Sendiri

Jefri Nichol kembali memberikan kesaksian sebagai terdakwa dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

RAKYATKU.COM - Jefri Nichol kembali memberikan kesaksian sebagai terdakwa dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Dari pengakuan Jefri, muncul sejumlah fakta baru dari penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dia lakukan.

Salah satunya seperti keinginan Jefri mengkonsumsi narkoba yang muncul dari inisiatif sendiri. "Inisiatif. Enggak ada yang kasih tahu," katanya.

Baru setelahnya, Jefri Nichol mulai mencari informasi tentang bagaimana cara mengkonsumsi ganja dari beberapa orang

Namun aktor 20 tahun memastikan dirinya tidak belajar memakai dari T, orang yang memberinya ganja. "Saya banyak tahu dari dengar orang-orang," jelas Jefri dilansir Okezone.

Jefri Nichol terseret kasus narkoba usai ditangkap pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

Polisi mengatakan, Jefri Nichol mengkonsumsi narkoba karena masalah gangguan tidur. Namun belakangan, faktor peran Ellyas Pical yang dia mainkan dalam The Exocet juga jadi alasan Jefri mencoba barang haram tersebut.

"Ini project yang paling berat. Tingkat kesulitannya sangat sulit. Itu sangat berat," ungkap Jefri Nichol.