Minggu, 06 Oktober 2019 18:10

Sebelum Tewas Tertembak, Aiptu Pariadi Sempat Bercanda dengan Istri dan Si Bungsu

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri semasa hidup.
Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri semasa hidup.

Warga Dusun 6, Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Serdang Bedagai tentu saja geger. Anggota Polres Serdang Begadai, Aiptu Pariadi (45) dan istrinya Fitri tewas tertembak. Padahal sore kemarin, keduanya mas

RAKYATKU.COM, SERGAI - Warga Dusun 6, Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Serdang Bedagai tentu saja geger. Anggota Polres Serdang Begadai, Aiptu Pariadi (45) dan istrinya Fitri tewas tertembak. Padahal sore kemarin, keduanya masih sempat bercanda di teras bersama anak bungsu mereka.

“Sore itu mereka masih duduk di teras rumah bercanda dengan anak paling kecil,” kata anggota keluarga korban bernama Erianto alias Anto.

Seeblumnya, Sabtu, 5 Oktober 2019, pukul 22.35 WIB, Aiptu Pariadi menembak kepala istrinya dua kali di kamar. Setelah itu, dia menembak kepalanya sendiri, di rumahnya di Desa Lidah Tanah.

Sepucuk revolver, tampak di tangan kanannya, di samping jasad Aiptu Pariadi yang tergeletak di lantai. Sementara di kamar, Fitri tergolek bersimbah darah dengan mengenakan daster.

Informasi yang dihimpun, Pariadi menembak istrinya sebanyak dua kali, sebelum menembak kepalanya sendiri.

Beberapa warga yang ditemui di rumah duka mengaku tidak tahu persis motif pembunuhan tersebut.

Selama ini pasangan suami istri tersebut tidak pernah terlihat cekcok. Mereka selalu rukun dan terlihat mesra.

Sebelum kejadian, para tetangga masih sempat melihat Pariadi dan istrinya duduk di teras rumah sambil main HP. Keduanya juga sempat bercanda bersama anaknya yang masih kecil.

Menurut Anto, Pariadi merupakan sosok pendiam. Meski begitu, personel Satres Narkoba Polres Sergai itu diakuinya sangat dekat dengan keluarga.

Bahkan, Anto mengaku tidak pernah mendengar Pariadi bertengkar dengan istri atau memarahi anak-anaknya.

Pada akun Facebook-nya, Pariadi juga selalu terlihat mesra bersama istri dan anak-anaknya. Bahkan setiap berpergian, mereka selalu foto-foto bersama dan diunggah ke akun pribadinya.

Hal senada juga diungkapkan beberapa tetangga Pariadi. Mereka mengaku tidak pernah mendengar pria itu bertengkar dengan istrinya.

“Hampir tiap sore mereka selalu duduk di teras rumah bercanda bersama anak mereka yang masih kecil. Kaget aja, kok tiba-tiba gini kejadiannya,” ujar salah seorang tetangga Pariadi yang enggan disebutkan namanya.