Kamis, 03 Oktober 2019 22:48

Bendera Robek Berkibar di DPRD Bulukumba, Sekwan: Sudah Diganti yang Baru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bendera Merah Putih yang sebelumnya berkibar di gedung DPRD Bulukumba
Bendera Merah Putih yang sebelumnya berkibar di gedung DPRD Bulukumba

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bulukumba, Daud Kahal mengaku, bendera Merah Putih robek yang sebelumnya berkibar di halamn kantor DPRD Bulukumba, sudah akan diganti besok, Jumat (4/10/2019). 

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bulukumba, Daud Kahal mengaku, bendera Merah Putih robek yang sebelumnya berkibar di halamn kantor DPRD Bulukumba, sudah akan diganti besok, Jumat (4/10/2019). 

Dia menjelaskan, sebenarnya bendera itu dibeli jelang HUT RI pada Agustus 2019. Hanya saja, karena tiupan angin yang kencang setiap hari, membuat bendera tersebut cepat robek.

"Mungkin karena pengaruh tiupan angin yang kencang tiap hari. Dan baru saya lihat di berita kalau bendera itu robek, dan langsung memeriksanya. Saya sudah perintahkan untuk diganti, dan penggantinya sudah siap dikibarkan besok pagi," kata Daud saat dikonfirmasi, Kamis (3/9/2019).

Daud mengakui, jika bendera tersebut pada bagian sudutnya telah robek. Apalagi dirinya baru saja tiba dari Makassar, menjemput SK Gubernur untuk pimpinan DPRD defenitif.

Bendera merah putih di halaman DPRD Bulukumba, kini telah diturunkan, rencananya besok akan dikibarkan bendera merah putih yang baru.