Kamis, 03 Oktober 2019 20:46

Terima Kasih, AK-Manufaktur Bantaeng Beri Bantuan Alquran untuk Masjid Az-zahrah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Akademi Komunitas Industri Manufaktur Bantaeng memberikan bantuan kepada TK/TPA Masjid Az-Zahrah di Dusun Pico, Desa Nipa-Nipa, Kecamatan Pa'jukukang, Bantaeng.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Akademi Komunitas Industri Manufaktur Bantaeng memberikan bantuan kepada TK/TPA Masjid Az-Zahrah di Dusun Pico, Desa Nipa-Nipa, Kecamatan Pa'jukukang, Bantaeng.

Bantuan tersebut berupa Alqurandan buku agama kepada para santri. Bantuan ini bersumber dari civitas akademika AK-Manufaktur Bantaeng, mulai dari dosen, staf hingga mahasiswa.

Bantuan ini diserahkan langsung seorang staf AK-Manufaktur Bantaeng, Jamaluddin serta mahasiswa prodi Teknik Perawatan Mesin, Bau Idul Fitra dan Abd Rahim.

Bantuan tersebut diterima langsung pengurus masjid Az-Zahrah, Dadang Kurniawan serta para santri di TPA itu.

Pengurus masjid, Dadang Kurniawan mewakili masyarakat Dusun Pico, mengucapkan terima kasih atas bantuan Alquran tersebut.

"Terima kasih pula, karena sejak keberadaan kampus AK-Manufaktur Bantaeng, suasana keagamaan di sekitar kampus terutama dusun kami. Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga apa yang diberikan, bisa kami manfaatkan dan bisa bernilai pahala bagi yang telah ikhlas menyumbang kepada kami," ujarnya, Kamis (3/10/2019).