Jumat, 04 Oktober 2019 05:30

Masih Mau Bilangin Barbie Kumalasari Kere? Dicek ke ATM, Segini Duitnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barbie Kumalasari cek saldo ATM [Youtube/Uya Kuya TV]
Barbie Kumalasari cek saldo ATM [Youtube/Uya Kuya TV]

Sejak kemunculannya di berbagai tayangan infotainment, Barbie Kumalasari dijuluki sebagai artis halu atau suka mengklaim terhadap sesuatu.

RAKYATKU.COM - Sejak kemunculannya di berbagai tayangan infotainment, Barbie Kumalasari dijuluki sebagai artis halu atau suka mengklaim terhadap sesuatu.

Salah satu yang sering diklaim Barbie Kumalasari adalah soal kekayaan. Dia pernah mengaku memiliki toko berlian, meski akhirnya banyak orang yang tak percaya.

Buktikan bukan artis halu, Barbie Kumalasari belum lama ini jadi bintang tamu di vlog Uya Kuya. Dia menjawab tantangan Uya untuk memberitahu jumlah saldo di ATM miliknya.

Kumalasari dan Uya sama-sama ke mesin ATM untuk membuktikannya. Setelah kartu ATM dimasukkan ke dalam mesin dan menekan tombol cek saldo, Uya dibuat kaget.

Di situ terpampang jelas jika saldo Barbie Kumalasari senilai Rp 1.633.977.500.

"Tuh liat saudara-saudara. Berarti gue nggak jereng dong mata gue, bener kan. Ini baru satu ATM, belum yang lain," kata Barbie sombong.

"Lu bener-bener punya duit segini," kata Uya terkaget-kaget.

Selanjutnya, Barbie Kumalasari kembali mengecek saldo di ATM miliknya yang lain.

"Gue lupa (berapa saldonya), soalnya ATM ini jarang gue pake. Kita lihat, bismillah," ujar Kumalasari dikutip dari suara.com.

Saldo yang terpampang di layar mesin ATM kali ini senilai Rp 1.517.994.830. Lagi-lagi Uya dibuat kaget melihatnya.

"Berarti jadi Rp 3 miliar lebih," kata Uya.