Rabu, 02 Oktober 2019 18:45

Bela PSM Hadapi Mantan Klubnya, Beny Wahyudi Tak Takut Teror Aremania

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beny Wahyudi
Beny Wahyudi

Bek PSM Makassar, Beny Wahyudi akan berjibaku menghadapi mantan klubnya, Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu malam (2/10/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bek PSM Makassar, Beny Wahyudi akan berjibaku menghadapi mantan klubnya, Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu malam (2/10/2019).

Di laga ini, Beny mengusung misi tersendiri untuk membawa PSM meraih poin penuh. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku siap memutus rekor buruk yang menghantui PSM di laga tandang.

Diketahui, dari sembilan laga tandang yang dijalani, PSM belum pernah sekalipun menang. Hasil laga tandang PSM yakni tiga kali imbang dan enam laga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

"PSM memiliki rekor kurang bagus di laga tandang. Di pertandingan ini kita ingin memutus rekor buruk itu. Semoga hasilnya lebih bagus dari pertandingan sebelumnya," tegas Beny jelang pertandingan.

Beny pun mengaku siap menghadapi Arema FC yang notabene merupakan mantan klubnya. 
Beny merupakan jebolan akademi Arema FC pada musim 2000-2004 dan mulai memperkuat tim utama sejak musim 2008-2011.

"Ini untuk ketiga kalinya saya bertanding di Kanjuruhan sebagai lawan. Pastilah ada tekanan sedikit biar bagaimana pun saya lama main di sini," kata Beny. 

"Tapi untuk laga kali ini saya cukup bersemangat karena kita sudah persiapkan tim dengan cukup baik. Masalah teror (dari Aremania) saya pikir tidak ada masalah," lanjut dia.