Selasa, 01 Oktober 2019 18:31

Istrinya Jadi Anggota DPR RI Lagi, IAS: Kita Doakan Aliyah Tetap Amanah

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilham Arief Sirajuddin dan Aliyah Mustika Ilham, tampak berbincang dengan Agus Yudhoyono.
Ilham Arief Sirajuddin dan Aliyah Mustika Ilham, tampak berbincang dengan Agus Yudhoyono.

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghadiri pelantikan Istrinya, Aliyah Mustika Ilham, sebagai Anggota DPR RI untuk masa jabatan periode 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPR RI, Senayan, Ja

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghadiri pelantikan Istrinya, Aliyah Mustika Ilham, sebagai Anggota DPR RI untuk masa jabatan periode 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (01/10/2019).

Aliyah Mustika kembali duduk sebagai Wakil Rakyat di Senayan, melalui Partai Demokrat setelah berhasil mengantongi 61.817 suara, di Daerah Pemilihan Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar, pada Pemilu bulan April 2019.

Saat ditemui, Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan rasa syukurnya, karena istrinya kembali diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat.

"Alhamdulillah, Ibu (Aliyah Mustika) masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk kembali menjabat sebagai Anggota DPR RI, terima kasih kepada masyarakat Sulsel khususnya di Dapil 1 atas kepercayaannya kepada ibu Aliyah," kata Ilham Arief Sirajuddin.

Wali Kota Makassar periode 2004-2014 ini, juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Aliyah Mustika, agar bisa tetap menjalankan amanah rakyat dengan baik.

"Saya harapkan kepada kita semua, untuk mendoakan ibu Aliyah agar tetap amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat, hingga tahun 2024 mendatang," ujar mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini.

Diketahui, ini merupakan periode kedua Aliyah Mustika mengemban Amanah sebagai Wakil Rakyat di DPR RI, dan baru saja menyelesaikan masa jabatannya untuk periode 2014-2019 pada rapat Paripurna, Senin (30/9/2019) kemarin.