Rabu, 25 September 2019 14:43

Penggemar Fanatik Ditangkap karena Punya Misi Menghamili Miley Cyrus

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FOTO:  Kyle GRILLOT / AFP
FOTO: Kyle GRILLOT / AFP

Seorang penggemar Miley Cyrus ditangkap saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu lalu. Penangkapan itu dilakukan setelah manajemen pelantun Wrecking Ball itu melaporkan kasus teror.

RAKYATKU.COM - Seorang penggemar Miley Cyrus ditangkap saat konser di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu lalu. Penangkapan itu dilakukan setelah manajemen pelantun Wrecking Ball itu melaporkan kasus teror.

Pria bernama David Rumsey itu ditahan polisi setelah diketahui memiliki tujuan untuk menghamili Miley Cyrus. Lelaki 42 tahun itu dikenali pihak keamanan usai fotonya disebar manajemen artis.

Rumsey sudah dicari-cari manajemen Miley lantaran kerap mengirimkan sejumlah ciutan di Twitter, dikutip dari Asia One, Rabu (25/9/2019).

Beberapa pesan yang dikirim selama beberapa bulan, termasuk rencana bagi mereka berdua untuk berpesta dengan 2pac, biggie, Prince, Michael Jackson juga pernah dikirim penggemar itu.

Setelah dia ditangkap, Rumsey dilaporkan mengatakan kepada petugas bahwa dia telah menjadikannya misi hidupnya untuk menghamili Miley. Rumsey kemudian dibawa ke Penjara Kabupaten Clark dan didakwa melakukan ancaman.