Rabu, 25 September 2019 13:41

Basli Ali Ambil Formulir Balon Bupati di PAN Kepulauan Selayar

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Basli Ali saat mengambil formulir di PAN Selayar.
Tim Basli Ali saat mengambil formulir di PAN Selayar.

Muh Basli Ali yang saat ini menjabat Bupati Kepulauan Selayar, memastikan diri mengikuti tahapan penjaringan bakal calon bupati Kepulauan Selayar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Selayar. 

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Muh Basli Ali yang saat ini menjabat Bupati Kepulauan Selayar, memastikan diri mengikuti tahapan penjaringan bakal calon bupati Kepulauan Selayar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Selayar. 

Itu setelah siang ini Tim MBA, sebutan untuk tim Muh Basli Ali mengunjungi Kantor DPD II PAN di Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo Benteng, Kepulauan Selayar, Rabu (25/9/2019), untuk mengambil Formulir Pendaftaran. 

Basli diwakili Koordinator Tim Satgas MBA, antara lain H. Rakhmat Zaenal, Lc, Herianto dan Ansari Hasan. Mereka diterima oleh Ketua Tim Penjaringan PAN, Nur Taufik, Firdaus dan mantan Anggota DPRD PAN Muh. Husni.

Rakhmat Zaenal pada kesempatan itu mengungkapkan, hingga saat ini Basli telah menyatakan kesiapannya mengikuti penjaringan di 4 parpol. Yaitu, PKS, PDIP, Golkar dan PAN. 

"Beliau melakukan pendaftaran di Partai-partai selain mengikuti mekanisme, juga tentu mengharapkan dukungan untuk dapat diusung oleh parpol tersebut,” kata Rakhmat.

 

Sebenarnya jika hanya untuk Partai Pengusung, Partai Golkar dengan 10 kursi, sudah cukup untuk mengusung Basli. Namun, Basli kata Rakhmat, butuh dukungan parpol sebanyak-banyaknya untuk mendukung kelanjutan pemerintahan mendatang.

Sejauh ini, sudah ada empat figur di Kepulauan Selayar. Selain Basli sebagai petahana, ada Akbar Silo, Aji Sumarno dan Ady Ansar. 
Untuk bursa calon wakil bupati, ada beberapa figur yang disebut-sebut, antara lain, mantan Wakil Bupati H. Saiful Arif, Nusra Azis, serta Marjani Sultan.

Sponsored by advertnative