Sabtu, 21 September 2019 21:43

Prabowo Perkenalkan Andi Seto ke Menlu China

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo Perkenalkan Andi Seto ke Menlu China

Kebanggan tersendiri bagi Andi Seto Gadhista Asapa yang secara langsung mendapat sambutan hangat oleh Menteri Luar Negeri China dan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian di kediaman  Almarhum Pr

RAKYATKU.COM, SINJAI - Kebanggan tersendiri bagi Andi Seto Gadhista Asapa yang secara langsung mendapat sambutan hangat oleh Menteri Luar Negeri China dan Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian di kediaman  Almarhum Prof. Soemitro Djojohadikusumo di Kartanegara, Sabtu (21/9/2019).

Bupati Kabupaten Sinjai ini diperkenalkan sebagai kader muda dari Partai Gerindra. Perkenalan disampaikan oleh dewan pembuna sekaligus ketua umum Gerindra Prabowo Subianto pada silaturahmi tersebut.

Asisten Pribadi Prabowo Subianto, pada halaman Instagramnya menyebut, pada pidato Prabowo, sempat memperkenalkan sejumlah kader Gerindra utamanya dari keturunan Thionghoa seperti, Eric Horas anggota DRPD Makassar, Wihadi anggota DPR RI Gerindra, Agnes Marcelina dan sejumlah kader lainnya.

"Dalam kesempatan ini juga pak Prabowo memperkenalkan beberapa kader muda Gerindra ada Bupati Sinjai Bung Andi Seto Asapa," ujar Dhani Wiriananata pada akun Instagramnya @dhaniwirianata.

"Sebelum menutup pidato pak @prabowo juga menyampaikan ke pada kami bahwa jika Indonesia dipimpin serta diikuti pemerintahan yang kuat dan tidak korup, bukan tidak mungkin Indonesia bisa menghapus kemiskinan seperti China, selama 40 tahun negara China mampu menghapus kemiskinan di negaranya dan membawa kemakmuran bagi rakyat," tambahnya.

Sementara itu, Andi Seto Asapa yang mendapat kehormatan itu mengaku berbahagia atas undangan tersebut.

"Terima kasih atas undangannya pak Prabowo, telah diajak untuk mendampingi saat menjamu menteri luar negeri PKC Tiongkok dan Kedubes Tiongkok untuk Indonesia," ujar Seto.

Tak lupa, putra Andi Rusdianto Asapa ini mendoakan Prabowo, untuk tetap sehat selalu. "Juga saya sampaikan, sehat selalu untuk pak Prabowo selaku dewan pembina dan ketua umum parta Gerindra," ujarnya.