Selasa, 10 September 2019 12:39

Patut Dicontoh! Dua Legislator Baru dan Satu Senior, Langsung Berkantor Pasca Dilantik

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zaenal Beta (kanan) bersama dua legislator lainnya yang baru dilantik kemarin, sudah berkantor di DPRD Kota Makassar.
Zaenal Beta (kanan) bersama dua legislator lainnya yang baru dilantik kemarin, sudah berkantor di DPRD Kota Makassar.

Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024, telah selesai, Senin (9/9/2019) kemarin. Pelantikan dilaksanakan di ruang paripurna, lantai tiga gedung DPRD K

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024, telah selesai, Senin (9/9/2019) kemarin. Pelantikan dilaksanakan di ruang paripurna, lantai tiga gedung DPRD Kota Makassar.

Sehari pasca pelantikan, dua caleg yang baru saja lolos menjadi wakil rakyat itu, telah berkantor di DPRD Kota Makassar. Keduanya  adalah Syamsuddin Raga dari Partai Perindo dan Muh Nasir Rurung dari Partai Berkarya.

Terlihat kedua anggota dewan tersebut berbagi pengalaman dengan, anggota dewan Makassar yang lebih senior, Zaenal Beta yang sudah tiga periode jadi wakil rakyat. Ketiga wakil rakyat tersebut berbincang di ruang komisi A DPRD kota Makassar.

Nasir menyebut, kedatangan di kantor terhormat ini, guna melihat situasi dan kondisi kantor tempat mereka bekerja untuk lima tahun ke depan.

“Kita memang sengaja langsung ke sini, untuk melihat suasana yang ada. Bagaimana kita bertugas lima tahun ke depan,” ungkap Nasir, Selasa, (10/9/2019).