Sabtu, 07 September 2019 12:39

RPG Daftarkan Alimuddin di PDIP Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RPG Daftarkan Alimuddin di PDIP Makassar

Dua kader internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah mengambil formulir bakal calon kepala daerah Kota Makassar, Sabtu (7/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua kader internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah mengambil formulir bakal calon kepala daerah Kota Makassar, Sabtu (7/9/2019). Keduanya datang di kantor DPC PDIP Kota Makassar, di Jalan Srigala sekitar pukul 10.00 Wita.

"Tadi dari internal kami yang, mendaftar ada dua orang. Bapak Yagqin Padjalangi dengan H Alimuddin," kata anggota Tim Penjaringan bakal calon kepala daerah Makassar, Andi Nabila kepada Rakyatku.com.

Diungkapkan Nabila, Yagkin Padjalangi datang mengambil formulir diwakili Asmaeny Azis. Sementara Alimuddin, diwakili oleh Rudy Pieter Goni (RPG). 

"Dari internal cuma dua orang yang kami dorong," kata Nabila lagi.

Yagkin Padjalangi merupakan eks politikus Partai Golkar. Sementara Alimuddin, kini menjabat sebagai Bendahara DPD PDIP Sulsel.

Ditambahkan Nabila, hari ini mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dan Syarifuddin Dg Punna, juga akan mengambil formulir di PDIP Makassar.

Selain Yagkin dan Alimuddin yang mendaftar, sebelumnya sudah ada Mohammad Ramdhan Pomanto, Munafri Arifuddin, Irman Yasin Limpo, dan Sukriansyah S Latif.