Kamis, 05 September 2019 18:09

Pilkada Selayar: PDIP Masih Sepi Peminat

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPC PDIP Selayar, Muh Anas Kasman. 
Ketua DPC PDIP Selayar, Muh Anas Kasman. 

PDIP Selayar sudah membuka pendaftaran calon bupati sejak 2 September. Hingga kini, belum ada kandidat yang mengambil formulir di partai yang memiliki 1 kursi itu. 

RAKYATKU.COM, SELAYAR - PDIP Selayar sudah membuka pendaftaran calon bupati sejak 2 September. Hingga kini, belum ada kandidat yang mengambil formulir di partai yang memiliki 1 kursi itu. 

"Sampai sekarang belum ada satu pun bakal calon Bupati selayar yang mendaftar masih sepi. Pintu PDIP masih tetap terbuka untuk siapa saja yang berminat mendaftar," kata Ketua DPC PDIP Selayar, Muh Anas Kasman, pada Kamis (5/9/2019). 

Pendaftaran akan dibuka hingga 15 September nanti. Pengambilan formulir bisa diperoleh di Kantor Sekretariat DPC PDIP Selayar, Jalan Jenderal Sudirman. 

"Siapa saja boleh mendaftar. Baik dari kalangan politisi, birokrasi hingga pengusaha," timpal Sekretaris DPC PDIP Selayar, Nur Chalis.

Adapun syarat yang harus dipenuhi yaitu, mengisi formulir, KTP, bukti keterangan sehat jasmani dan membuat CV/riwayat hidup.

Setelah pendaftaran ditutup, maka nama-nama yang mendaftar dikirim ke DPD PDIP Sulsel untuk dilakukan penjaringan dan tes wawancara.