Jumat, 30 Agustus 2019 23:15

Blue Core Yamaha Motor Show Tawarkan DP Hanya Rp200 ribu

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Blue Core Yamaha Motor Show Tawarkan DP Hanya Rp200 ribu

Dalam rangka melaksanakan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Makassar, PT Suracojaya Abadimotor [PT. SJAM], Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, menarwakan promo menarik yakni DP hanya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka melaksanakan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Makassar, PT Suracojaya Abadimotor [PT. SJAM], Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, menarwakan promo menarik yakni DP hanya Rp200 ribu.  

Promo ini hanya disediakan bagi customer yang melakukan transaksi selama gelaran BYMS ini mulai 31 Agustus – 1 September 2019, di Anjungan Pantai Losari, Makassar. 

"Promo kita sediakan hanya Sabtu-Minggu. Cicilannya normal seperti biasa, untuk syaratnya KTP, KK, dan rekening koran. Costumer yang bertransaksi juga berkesempatan mengikuti undian yang kami siapkan," ujar Astam Handayani, Divisi Promosi PT SJAM Yamaha Sulselbar.

Semntara itu, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor [PT. SJAM], Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Rengky J Tunanda menjelaskan, rangkaian acara Big BYMS 2019 akan ditutup dengan kegiatan CSR yang terdapat di BYMS Makassar. 

"Yamaha akan terus berupaya mengadakan kegiatan yang berorientasi pada konsumen, karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama Yamaha," ungkapnya. 

Dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, juara di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia ini dikenal dengan lantunan lagu Cinta Luar Biasa ini, akan menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019.

Tidak hanya itu, BYMS Makassar juga diisi kegiatan positif lainnya, seperti sunatan masal dan donasi buku.

Selain dihibur penampilan artis ibukota, BYMS Makassar juga menhadirkan tim Bassitoayya influencer serta komedian asal Makassar bersama Super DJ Makassar, Jade Thamrin dan diramaikan beragam acara menarik lainnya seperti Zumba party by MNJ Team Makassar, yang sangat seru untuk diikuti bersama kerabat dekat bahkan keluarga.

Dilengkapi juga dengan fasilitas servis motor gratis untuk semua merek motor, apparel, dan sparepart serta beragam hadiah menarik lainnya, yang bisa didapatkan sambil menikmati pesta kuliner dari beberapa tenant unggulan.

Pagelaran ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, maka tidak perlu khawatir untuk membawa si kecil ke sini. Karena telah disediakan fasilitas arena bermain anak, pesta es krim, lomba mewarnai dan parade kostum.