Rabu, 21 Agustus 2019 01:00

Citra Kirana Mengaku Banyak Godaan Setelah Putuskan Berhijab

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Citra Kirana (Ist)
Citra Kirana (Ist)

Sudah tiga bulan lebih Citra Kirana memutuskan untuk berhijab. Hidayah untuk berhijab itu datang ketika ia pulang dari ibadah umrah bersama keluarganya. Citra Kirana merasa bersyukur karena selama ini

RAKYATKU.COM - Sudah tiga bulan lebih Citra Kirana memutuskan untuk berhijab. Hidayah untuk berhijab itu datang ketika ia pulang dari ibadah umrah bersama keluarganya. Citra Kirana merasa bersyukur karena selama ini apa yang ia inginkan selalu dikabulkan oleh Allah.

Oleh sebab itu, pemain film Twivortiare ini tak lagi memiliki alasan untuk meningkatkan keimanannya kepada Tuhan.

Setelah berhijab, Citra Kirana mengaku banyak mendapat godaan. Salah satunya tentu datang dari dunia pekerjaan yang membesarkan namanya.

"Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak eh ada kerjaan tapi nggak pake hijab nih, gimana? Itu biasalah tergantung iman kita aja," ujar Citra Kirana.

Beruntung setelah berhijab beberapa tawaran peran yang datang pun mengikuti. Citra Kirana kini selalu mendapat tawaran peran yang juga mewajibkannya berhijab.

Sedari awal Citra Kirana memang percaya bahwa memutuskan berhijab tidak akan mengganggu rezekinya.

Ia percaya bahwa Allah sudah mengatur rizki setiap umatnya di dunia.

"Enggak takutlah, makanya rezeki sudah diatur sama Allah, aku gak pernah takut kurang atau dibatesin," pungkasnya dikutip dari okezone.com.