Jumat, 16 Agustus 2019 20:45

Dirias dengan Mata Tertutup, Wajah Karyawan Grand Town Belepotan

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Karyawan Grand Town tampak belepotan make up usai dirias dengan mata tertutup, Jumat, 16 Agustus 2019.
Karyawan Grand Town tampak belepotan make up usai dirias dengan mata tertutup, Jumat, 16 Agustus 2019.

Sekitar tujuh karyawan pria duduk di kursi. Tujuh karyawan dan karyawati lainnya, berdiri di depannya. Mata mereka kain merah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekitar tujuh karyawan pria duduk di kursi. Tujuh karyawan dan karyawati lainnya, berdiri di depannya. Mata mereka kain merah.

Dengan alat make up yang dipegang karyawan yang duduk, karyawan yang berdiri mendandani para karyawan yang duduk. Alhasil, bedak, foundation dan lipstik bertukar tempat. Bahan make up itu belepotan ke wajah para karyawan yang duduk.

Itu adalah aksi karyawan Grand Town Hotel Mandai, dalam memperingati HUT ke-74 RI. Lomba antar pegawai tersebut digelar di swimming pool convension Grand Mall Maros pada  Jumat, 16 Agustus 2019.

Kemeriahan yang diikuti oleh sekitar 100-an peserta dari Grand Town Hotel dan Grand Town Convention ini, berlangsung semarak dengan adanya hadiah-hadiah menarik, yang disediakan oleh manajemen Grand Town and Convension.

Marketing Communication, Michel mengatakan, acara yang diadakan tersebut bertujuan tak hanya untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia. Tetapi juga demi menjalin keakraban antar pegawai.

"Menyambut 17 Agustus 2019 atau hari kemerdekaan Indonesia, kami ingin mempererat tali persaudaraan antar sesama karyawan, biar makin solid," ungkap Michel.

Hadiah yang disediakan pun bermacam-macam. Para peserta yang mengikuti acara tersebut kompak berharap, agar ke depannya hal-hal seperti ini menjadi agenda rutin yang dapat dinanti sebagai hiburan, serta penyemangat baru dalam beraktivitas kerja.