Rabu, 14 Agustus 2019 14:53

Keluarga Mendiang Sitti Zulaeha Jauh-jauh dari Surabaya Hadiri Sidang Perdana Kasus Pembunuhan

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keluarga mendiang Sitti Zulaeha Djafar, sedang menunggu jalannya sidang di Pengadilan Negeri Sungguminasa, Gowa, Rabu, 14 Agustus 2019.
Keluarga mendiang Sitti Zulaeha Djafar, sedang menunggu jalannya sidang di Pengadilan Negeri Sungguminasa, Gowa, Rabu, 14 Agustus 2019.

Sidang perdana kasus pembunuhan Sitti Zulaeha Djafar oleh sahabatnya sendiri, Wahyu Jayadi, diagendakan berlangsung, Rabu, 14 Agustus 2019 hari ini.

RAKYATKU.COM, GOWA - Sidang perdana kasus pembunuhan Sitti Zulaeha Djafar oleh sahabatnya sendiri, Wahyu Jayadi, diagendakan berlangsung, Rabu, 14 Agustus 2019 hari ini.

Sejumlah sanak keluarga korban dari beberapa daerah, telah hadir di kantor Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

"Kami di sini sudah ada sejak pukul 11.00 Wita tadi. Kami ada yang dari Barru, Sinjai, Maros, Bone, hingga Surabaya. Sedangkan sang suami korban, Sukri Tenri Gau sedang berada di parkiran PN Sungguminasa," kata ibu tiri korban Hj Nur Jannah kepada Rakyatku.com, Rabu (14/8/2019).

Selain itu, Nur Jannah juga datang bersama satu anak kandung korban yang masih kecil. Sedangkan anak korban yang lain masih bersekolah.

Hingga berita ini diturunkan, sidang perdana tersebut belum mulai. Diketahui, sidang dijadwalkan, Rabu 14 Agustus 2019 hari ini pukul 13.00 Wita. 

Pantauan Rakyatku.com, suasana di depan ruang persidangan sangat ramai. Para keluarga korban hingga saat ini masih menunggu sidang tersebut untuk segera dimulai.

Loading...