Rabu, 14 Agustus 2019 10:59

Sebelum Dibunuh, Nurhikmah Dicekoki Miras Lalu Disetubuhi

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lima tersangka pembunuh Nurhikmah di Tegal.
Lima tersangka pembunuh Nurhikmah di Tegal.

Setelah melakukan penyelidikan, Polres Tegal akhirnya berhasil membekuk lima pelaku pembunuhan terhadap Nurhikmah (16)  di Desa Cerih, Jatinegara, Kabupaten Tegal.

RAKYATKU.COM, TEGAL - Setelah melakukan penyelidikan, Polres Tegal akhirnya berhasil membekuk lima pelaku pembunuhan terhadap Nurhikmah (16)  di Desa Cerih, Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan, mereka menangkap lima orang pelaku. Mereka masih di bawah umur. Rata-rata masih kerabat korban.

Mereka terdiri dari 3 laki-laki masing-masing, MS, AM, SA, serta dua perempuan yakni, NL dan AI.

MS yang pertama kali ditangkap di rumahnya. Dari hasil interogasi, MS menceritakan, hari itu tepatnya enam bulan lalu, korban dan kelima tersangka, pergi bersama korban menuju ke Objek wisata Praba Lintang.

Di sana, mereka meminum minuman keras jenis Brangkal. Selanjutnya, menuju rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

Di rumah kosong tersebut, korban dan kelima tersangka melanjutkan meminum minuman keras. Korban lalu berhubungan intim layaknya suami istri dengan AM. 

Usai menuntaskan birahinya, entah kenapa, tiba-tiba AM langsung mencekik leher korban, dengan dibantu oleh teman lainnya, hingga meninggal dunia.

Setelah korban meninggal dunia, lalu dimasukkan ke dalam karung plastik kemudian diikat dengan menggunakan tali rafia pada bagian kepala, diikat seperti pocong, lalu tali rafia dililitkan ke badan hingga ke kaki. Mereka pun lalu meninggalkan tempat tersebut.

Kasus tersebut terungkap pada Jumat, 9 Agustus 2019 lalu. Sekitar pukul 07.30 WIB, seorang warga (saksi 1) mencium bau busuk dari dalam rumah kosong, lalu menuju ke rumah kosong tersebut, dan melihat ada karung yang terbuat dari plastik yang diikat menggunakan tali rafia berbentuk pocong.

Kemudian warga tersebut memanggil warga lainnya (saksi 2), lalu memerintahkan untuk membuang karung plastik yang berbau busuk tersebut.

Dibantu warga (saksi 3) karung berbau busuk tersebut ditarik keluar. Pada saat menarik karung plastik, saksi melihat ada tulang di dalam karung. Merasa penasaran, saksi 2 membuka tali yang mengikat karung plastik tersebut. Ternyata, karung plastik itu berisi tulang dan tengkorak manusia.

Mereka selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kepala Desa dan ke Polsek Jatinegara.

Setelah diidentifikasi, terungkap kalau korban adalah Nurhikmah. Gadis yang sudah tiga bulan menghilang dan dalam pencarian pihak keluarga.

Polisi masih menyelidiki motif ke lima tersangka membunuh korban.