Kamis, 08 Agustus 2019 10:34

TSM Makassar Banjir Promo Kuliner di Bulan Agustus

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TSM Makassar Banjir Promo Kuliner di Bulan Agustus

Selama bulan Agustus, beragam tenant kuliner di Trans Studio Mall Makassar, menawarkan beragam promo spesial.  

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama bulan Agustus, beragam tenant kuliner di Trans Studio Mall Makassar, menawarkan beragam promo spesial.  

Tenant-tenant ini mulai dari Jeonju Korean Bbq, Shabuqi, Ta Wan, Killiney, Baskin Robbins dan Ichiban Sushi. 

Barbeque, juga memberikan promo diskon 50% dari tenant Jeounju untuk semua menu bbq. Selain itu, Shabuqi menawarkan promo pay 2 for 3 berlaku untuk semua metode pembayaran. Promo keduanya berlaku dari tanggal 5-31 Agustus 2019. 

Adapula Independence Day Package dari Ichiban Sushi yang berlaku pada tanggal 1-31 Agustus. Diantaranya sushi dengan paket berdua seharga Rp45 ribu, sudah mendapatkan 1 Katsu Spicy Cheese Roll, 1 Katsu Roll dan 2 Ocha. Sementara untuk yang datang sendiri, bisa menikmati paket Rp36 ribu dengan menu 1 Katsu Spicy Cheese Roll dan Sjora Mango Peach.

“Bagi pengemar kopi dapat menikmati menu spesial dari Killiney Kopitiam, Es Kopi Kampung dengan harga Rp 17.316, sedangkan penggemar es cream dari brand Baskin Robbins, Anda dapat menikmati diskon 50% untuk setiap pembelian 2 item yang sama pada menu Fun Value Sundae, Snowboy, dan Milkshake,” kata Public Relation Executive Trans Studio Mall Makassar, Nella Saparinda.

"Masih promo spesial 17, dari Ta Wan ditawarkan dengan harga Rp 8.450 per menu. Adapun menu yang ditawarkan Black Pepper Beef, Crab & Corn Soup, Tofu & Chicken Sapo In Chilli Sauce, Lie Hong Kian Egg Roll dan Pineapple Shrimp with Roejak Sauce," tutup Nella