Kamis, 01 Agustus 2019 19:24

Manchester City Pakai Jersey Spesial Lawan Liverpool, Diproduksi Terbatas 1.984 Lembar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jersey spesial Manchester City. (Foto: Instagram)
Jersey spesial Manchester City. (Foto: Instagram)

Manchester City akan memakai kostum spesial kala melawan Liverpool pada Community Shield akhir pekan ini.

RAKYATKU.COM - Manchester City akan memakai kostum spesial kala melawan Liverpool pada Community Shield akhir pekan ini. Jersey itu wujud perayaan musim ke-125 sejak klub berdiri.

Manchester City berdiri pada April 1984 alias 125 tahun silam. Kostum spesial tanpa motif macam-macam. Berwarna dasar biru muda dengan garis putih di ujung lengan dan di lingkar kerah. 

Pada bagian bawah lambang klub, tercantum "125 tahun" sebagai penanda bahwa ini jersey khusus. Desain ini terinspirasi dari sejarah panjang klub, dengan sejumlah elemen merupakan hasil pemungutan suara fans. Jersey ini tanpa sponsor sama sekali.

Pada bagian dalam leher kaus juga tercantum salinan dokumen pendirian klub. Dokumen tersebut ditandatangani oleh Joshua Parlby yang memainkan peran penting dalam pembentukan Manchester City Football Club.

Ada 1.894 jersey otentik model ini, ditandai dengan nomor urut, diproduksi dan dipasarkan. Sementara replikanya juga akan dilepas untuk umum.

Penampilan Manchester City dengan seragam spesialnya akan bisa disaksikan pada laga lawan Liverpool di Wembley Stadium, Minggu malam Wita (4/8/2019).