Senin, 29 Juli 2019 13:37

Yuk! Ikutan Run To Give 2019 Four Point by Sheraton

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Yuk! Ikutan Run To Give 2019 Four Point by Sheraton

Hotel Four Point by Sheraton Makassar akan kembali menyelenggarakan Run To Give pada 15 September 2019. Kegiatan yang digelar Grup Marriott Internasional ini membuka pendaftaran pada 29 Juli hingga 14

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Four Point by Sheraton Makassar akan kembali menyelenggarakan Run To Give pada 15 September 2019. Kegiatan yang digelar Grup Marriott Internasional ini membuka pendaftaran pada 29 Juli hingga 14 September 2019. 

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini memberikan donasi sebesar Rp200ribu, sudah mendapatkan t-shirt, snack, door prize, medali untuk semua yang berhasil finish, race pack bag, hingga shoes bag.

Sementara jarak 7 km akan ditempuh para pelari nantinya, start dari Hotel Four Point, masuk ke Jalan Andi Djemma. Lalu terus ke Jalan Veteran Selatan menuju Jalan Labuan Baji dan kembali ke Jalan Veteran Selatan. Finish di Hotel Four point. 

"Di sepanjang rute disiapkan tiga titik pembagian air, ambulans, di samping itu terdapat booth kesehatan," jelas Mahardika, Marcom Manager Hotel Four point by Sheraton.  

Ia menambahkan, hasil donasi dari kegiatan ini akan disalurkan kepada Balai Kesehatan Paru-paru untuk penanggulangan penyakit Tuberkulosis.

"Untuk proses pendaftaran dapat dilakukan pada http://bit.ly/RTGMKS2019, atau menghubungi pihak Four Point by Sheraton," tutup Dika.