Jumat, 26 Juli 2019 21:10

Andmesh Bakal Beri Kejutan Penggemarnya di The Liquid

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andmesh Kamaleng (tengah)
Andmesh Kamaleng (tengah)

Penyanyi solo Andmesh Kamaleng kembali akan menyapa penggemarnya di Kota Makassar. Tepatnya di The Liquid Hotel Claro Makassar, Jumat (26/7/3019). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Penyanyi solo Andmesh Kamaleng kembali akan menyapa penggemarnya di Kota Makassar. Tepatnya di The Liquid Hotel Claro Makassar, Jumat (26/7/3019). 

Pada konser yang bertajuk "Senandung Cinta With Andmesh" ini, pria kelahiran Kupang itu akan membawakan 10 lagu yang saat ini sangat digemari masyarakat. 

"Saya akan membawakan lagu Hanya Rindu, Cinta Luar Biasa,  dan sebagainya," ujar dia saat konferensi pers di Toraja Coffee, Jumat (26/7/2019).

Sementara itu, panitia penyelengara, Sigit Sugiarto mengatakan, pada konser Andmesh kali ini dikonsep sangat spesial dan berbeda dari konser-konser sebelumnya. 

"Kita mendesain dengan sangat berbeda dari beberapa konser Andmesh di Sulawesi Selatan ini. Ini memang konser tunggal spesial untuk Andmesh," ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, pihaknya menyiapkan 2000 tiket sehingga semua penggemar Andmesh berkesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan spesial itu.

"Sebentar malam kita akan mulai pada pukul 08.00, bagi yang belum mendapatkan tiket. Masih ada kita siapkan di The Liquid Claro," tuturnya.