Kamis, 18 Juli 2019 10:02

Gammara Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-2

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gammara Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-2

Pada tanggal 26 Juli mendatang, Gammara Hotel tepat berusia 2 tahun.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada tanggal 26 Juli mendatang, Gammara Hotel tepat berusia 2 tahun.

Untuk merayakan ulang tahun ke-2 itu, Gammar Hotel mengusung tema "Lets Celebrate 2 Years of Togetherness. We Care and We Share Love".

"Tema ini diangkat sebagai cerminan Gammara Hotel untuk selalu menjalin hubungan baik dengan lingkungannya khususnya dengan para karyawan beserta keluarga dan masyarakat sekitar," kata Marcom Manager Gammara Hotel, Eva.

Untuk memeriahkan ulang tahun kali ini, Gammara Hotel akan menyelenggarakan beberapa kegiatan menarik, diantaranya khitanan massal, donor darah dan Food Festival.

Khitanan massal akan diselenggarakan pada 24 Juli 2019. Target sunatan adalah anak-anak seputaran lingkungan Hotel Gammara dan sebagian anak-anak dari lingkup karyawan hotel. 

Untuk donor darah akan diadakan pada tanggal 25 Juli 2019. Donor darah memang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Gammara Hotel. 

Sedangkan Food Festival akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2019. Bertempat di poolside, Food Festival ini akan menyajikan beberapa jenis masakan yang disiapkan khusus oleh para team chef antara lain: Arabian Food, Japanese Food, Oriental Food, Italian Food, Korean Fried Skewerds, Celebes Food dan dessert. 

Hanya 175rb nett/pax, Food Festival ini sangat cocok menjadi tujuan pecinta kuliner untuk menikmati ragam masakan dari berbagai negara.

"Dengan ulang tahun ke - 2 ini, kami berharap Gammara Hotel dapat terus memberikan kontribusi ke masyarakat, selain pastinya tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada para tamu hotel," ungkap Surya Arifin, Sales Marketing Manager Gammara Hotel.