Kamis, 18 Juli 2019 08:43

Portico Garage Makassar Usung Konsep Menu Riding and Dining

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Outlet Portico Garage Makassar
Outlet Portico Garage Makassar

Portico Garage Makassar tak hentinya menghadirkan inovasi. Tak hanya pada konsep outlet, tetapi juga pada jenis menu makanan. 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Portico Garage Makassar tak hentinya menghadirkan inovasi. Tak hanya pada konsep outlet, tetapi juga pada jenis menu makanan. 

Kali ini, Portico menghadirkan konsep Riding & Dining khusus pada beberapa jenis menu makanan.

Portico Garage Operasional Manager Makassar, Irham Apriadi Gunawan mengatakan, inovasi yang dihadirkan pada menu makanan dilakukan agar pengunjung tak bosan dengan sajian yang begitu-begitu saja. 

Portico selalu berinisiatif agar pengunjung bisa mendapatkan pelayanan yang luar biasa dengan cita rasa makanan sesuai standardisasi sebuah outlet F&B ternama.

"Konsep riding & dining tidak hanya dilakukan pada jenis menu makanan Western, tetapi juga makanan Asia. Tujuan kami, tak lain untuk memanjakan pelanggan berdasarkan masing-masing selera," kata Irham dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7/2019).

Meski diusung dengan konsep baru, lanjut Irham, pihaknya tetap menyajikan menu makanan lama yang masih favorit. 

"Menu lama akan tetap diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada repeater guest Portico," tambahnya. 
 
Terdapat sembilan menu makanan dengan konsep Riding & Dining, yakni Egg Norwegian yang dibanderol seharga Rp69 ribu, Truffle Mushroom Rp69 ribu, Stuffed Chicken Tuscan Rp109 ribu, Seafood Chao Fan Rp79 ribu, Firey Beef Strip Rp99 ribu,  Seafood Bianco Pasta Rp79 ribu, Charcoal Beef Burger Sandwich Rp89 ribu, Surf and Turf Rp175 ribu, dan Toast Box Ice Cream Rp49 ribu.

Sementara untuk menu pizza, Portico Garage Makassar menyiapkan opsi create your own pizza.

"Jadi pengunjung bebas memilih topping pizza yang mereka mau sesuai selera," ungkapnya. 

Saat memesan makanan, kata Irham, pengunjung tak perlu ragu dengan bentuknya, karena telah dilengkapi dengan gambar asli untuk memudahkan pelanggan untuk mengenali bentuk makanan dan membayangkan cita rasanya.