Selasa, 16 Juli 2019 08:00

Tunda Rencana Punya Anak, Miley Cyrus: Dunia Sedang Marah, Jangan Perburuk Keadaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
M<iley Cyrus. (Foto: Billboard)
M<iley Cyrus. (Foto: Billboard)

Aktris dan penyanyi Miley Cyrus menunda kehamilannya karena merasa saat ini "dunia sedang marah".

RAKYATKU.COM - Aktris dan penyanyi Miley Cyrus menunda kehamilannya karena merasa saat ini "dunia sedang marah". Istri aktor Liam Hemsworth itu bakal berencana punya anak bila keadaan di dunia sudah membaik.

"Alam seperti wanita. Saat ini ia sedang marah, jadi jangan memperburuk keadaan. Itu yang sedang saya rasakan," kata Miley dikutip Elle.

Miley mengatakan dunia sedang dalam batas kelelahan memproduksi sumber daya untuk dinikmati manusia. Miley tak mau anaknya nanti lahir di dunia yang sudah terlalu lelah, tak memiliki sumber daya alam lagi.

"Saya tidak ingin anak saya lahir di dunia yang tak memiliki ikan dan perairan jernih. Saya tidak ingin dia harus berjuang untuk hidup dunia seperti itu," katanya.

Miley baru-baru ini dikabarkan mengandung anak Liam. Pada 2017 ia juga sempat dikabarkan hamil. Kala itu pula dirinya langsung membantah. Dia membantah dengan mengunggah sebuah foto dengan perut yang lebih berisi. 

Pada Natal lalu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memastikan kepada penggemar bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam.

Dikabarkan, keinginan keduanya untuk tak banyak buka suara soal rencana pernikahan. Juga disebutkan sumber kepada ET bahwa keduanya merencanakan pernikahan itu secara spontan.

"Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!" kata sumber itu

"Mereka melakukan persiapan pernikahan dengan cepat sebelum liburan dan memutuskan bahwa mereka tidak ingin perayaan pernikahan yang besar. Mereka sungguh menginginkan ini menjadi sebuah rahasia."