Rabu, 10 Juli 2019 16:01

Jalani Pemeriksaan, Wajah Barbie Kumalasari Kusut hingga Mata Sembab

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barbie Kumalasari saat mengahidiri panggilan penyidik di Polda Metro Jaya. (Foto/Kompas)
Barbie Kumalasari saat mengahidiri panggilan penyidik di Polda Metro Jaya. (Foto/Kompas)

Ada yang berbeda dari penampilan Barbie Kumalasari saat mengahidiri panggilan penyidik terkait pemeriksaan kasus 'ikan asin' di Polda Metro Jaya.

RAKYATKU.COM - Ada yang berbeda dari penampilan Barbie Kumalasari saat mengahidiri panggilan penyidik terkait pemeriksaan kasus 'ikan asin' di Polda Metro Jaya. 

Sekilas, wajah Barbie Kumalasari terlihat tidak terlihat kusut. Saat ditanya, istri siri Galih Ginanjar itu mengaku sedang sakit karena banyak memenuhi panggilan kerjaan di beberapa talkshow.

"Kalau itu (wajah kusut) karena gua lagi kurang enak badan. Anak-anak media juga tahu, kurang tidur, capek, pekerjaan terbengkalai, pemberitaannya heboh-heboh, udah kayak berita teroris," kata Barbie, Rabu (10/7/2019).

"Pokoknya kondisi badanku kurang sehat ya, jadi kalau mungkin mukanya sembab atau apa, namanya juga orang lagi capek. Tapi kan kita harus hadapi, harus kooperatif," tambahnya.

Bukan hanya wajahnya saja, kedua mata Barbie juga tampak terlihat sembab. Hal ini diakuinya lantaran kurang tidur karena banyak yang harus ia kerjakan. "Sembab karena kurang tidur," sahutnya, dilansir Detikcom.

"Gua tidurnya begadang tadi pagi jam 5 pagi. Suaranya masih sakit kan. Banyak bintang tamu di TV, banyak wawancara juga," pungkasnya.