Selasa, 09 Juli 2019 07:30

Kode Keras Cut Meyriska-Roger Danuarta segera Menikah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Foto: Detik.com)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Foto: Detik.com)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepertinya segera melangsungkan pernikahan. Keduanya telah memberikan kode keras kepada publik.

RAKYATKU.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepertinya segera melangsungkan pernikahan. Keduanya telah memberikan kode keras kepada publik.

Itu terlihat di akun Instagram @lianapow, belum lama ini. Dalam sebuah foto, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat berpose di sebuah toko perhiasan di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan.

"Waaaaw finally ketemu #lovebirds iniii di @adellejewellery store Plaza Indonesia," tulis akun @lianapow.

Akun itu lalu mengucapkan terima kasih kepada Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Ia juga mendoakan kelancaran hari spesial keduanya.

"Thankyou kak @cut_meyriska26 & @rogerojey for choosing us.. Semoga sukses & lancar persiapannya till the big day!" sambungnya lagi.

Kolom komentar foto itu dipenuhi tanggapan positif warganet. Sebagian besar dari mereka bersyukur Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan menjalin hubungan khusus sejak beberapa bulan lalu. Santer diberitakan bahwa salah satu alasan Roger Danuarta memutuskan untuk menjadi mualaf adalah adalah Cut Meyriska.