Kamis, 04 Juli 2019 18:08

Senyum Ichsan Yasin Limpo Dijenguk Sandiaga Uno

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sandiaga Salahuddin Uno saat menjenguk Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Singapura, Kamis (4/7/2019).
Sandiaga Salahuddin Uno saat menjenguk Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Singapura, Kamis (4/7/2019).

Sandiaga Salahuddin Uno ikut memberikan doa untuk kesembuhan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kontestan Pilpres 2019 ini, terbang langsung ke Singapura.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sandiaga Salahuddin Uno ikut memberikan doa untuk kesembuhan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kontestan Pilpres 2019 ini, terbang langsung ke Singapura untuk menjenguk mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Mengenakan batik lengan panjang, Sandi datang bersama istrinya, Nur Asia. Masuk di ruang perawatan, Sandi berdiri tepat di sebelah kanan ranjang tempat Ichsan berbaring, di rumah sakit di RS Mount Elizabeth Hospital, Singapura, Kamis (4/7/2019).

Dijenguk Sandi, Punggawa sapaan Ichsan Yasin Limpo terlihat senyum. Keduanya juga berbincang ringan. Kurang lebih 10 menit Sandi dan Nur Asia berada di dalam ruang perawatan Punggawa.

"Alhamdulillah Punggawa datang dijenguk langsung oleh Pak Sandiaga Uno. Pak Sandi datang memberi semangat, dan doa untuk kesembuhan Punggawa," kata kolega Ichsan, Ian Latanro.

Sehari sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga datang menjenguk adik kandung Syahrul Yasin Limpo (SYL) itu. Sejumlah tokoh politik lainnya juga sudah banyak yang datang langsung memberikan semangat dan memanjatkan doa untuk Punggawa.

Loading...