Kamis, 04 Juli 2019 08:46

Lion Air Tawarkan Paket Spesial Jelajah Indonesia Timur Mulai Rp1,4 Juta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lion Air tipe Boeing 737-900ER di Bandar Udara Sentani, Jayapura (DJJ). (Foto: Yogi Pradnya Yudha/LION AIR)

 
Lion Air tipe Boeing 737-900ER di Bandar Udara Sentani, Jayapura (DJJ). (Foto: Yogi Pradnya Yudha/LION AIR)  

Lion Air meluncurkan program spesial bertajuk #jelajahiIndonesiaTimur. Program yang berlaku mulai 10 Juli ini melayani beberapa rute penerbangan domestik.

??????RAKYATKU.COM,JAKARTA – Lion Air meluncurkan program spesial bertajuk #jelajahiIndonesiaTimur. Program yang berlaku mulai 10 Juli ini melayani beberapa rute penerbangan domestik.

Lion Air memberikan tarif promo sampai 50 persen di bawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan. 

Paket promo ini ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan melalui Bandara Sultan Hasanuddin Maros, Bandara Sentani Jayapura, Bandara Mopah Merauke, Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bandara Juanda Sidoarjo.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, tarif yang ditawarkan mulai Rp1,4 juta. 

Danang mengatakan, kehadiran tarif spesial #jelajahiIndonesiaTimur merupakan keseriusan Lion Air untuk menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata seiring tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan. 

Lion Air melihat sebagian besar perjalanan udara kekinian dipelopori kalangan muda, generasi milenial.

"Tarif spesial Lion Air akan memberikan kesempatan travelers mengunjungi berbagai kota favorit di Indonesia Timur seperti Makassar, Jayapura, dan Merauke semakin besar. Ketiga kota tersebut mempunyai peluang bisnis serta banyak objek wisata, sayang jika dilewatkan begitu saja," kata Danang dalam keterangan tertulisnya.

Makassar populer dengan pantai, alam, aneka sajian cita rasa, serta budaya. Terpenting lagi Makassar menjadi kawasan transit di Indonesia bagian timur yang cocok untuk mengembangkan bisnis.  

Sementara Jayapura dikenal sebagai "Kota Kemenangan". Di ibu kota Provinsi Papua itu, travelers bisa menjelajahi spot wisata alam, danau dan pantai, tempat bersejarah, religi, kuliner hingga lokasi hiburan berbasis kearifan lokal, bahkan ada pesawat tengah hutan di Kampung Koya Tengah, distrik Muara Tami.

Sedangkan Merauke memiliki posisi geografis yang berada di ujung timur nusantara, namun menyimpan pesona khas dan potensi pariwisata. Kehidupan berbagai fauna telah menarik perhatian. Tak heran, bila mendapat julukan “kota rusa” yang siap dijamah para pelancong.

Sejalan menggugah “trend traveling” era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru. 

Pesawat terdiri 66 Boeing 737-900ER dengan 215 kursi kelas ekonomi, 38 Boeing 737-800NG dengan 189 kursi kelas ekonomi dan tiga berbadan lebar Airbus 330-300 dengan 440 kursi kelas ekonomi.

Tarif Spesial Jelajah Indonesia Timur

Makassar-Jayapura: Mulai dari Rp1.424.000
Makassar-Merauke: Mulai dari Rp1.410.000
Jayapura-Makassar: Mulai dari Rp1.424.000
Jayapura-Jakarta: Mulai dari Rp2.326.000
Merauke-Makassar: Mulai dari Rp1.410.000
Merauke-Surabaya: Mulai dari Rp1.869.000
Merauke-Jakarta: Mulai dari Rp2.297.000
Jakarta-Jayapura: Mulai dari Rp2.326.000
Jakarta-Merauke: Mulai dari Rp2.297.000
Surabaya-Merauke: Mulai dari Rp1.869.000