Minggu, 30 Juni 2019 16:06

Resmi! Aji Santoso Mundur dari Persela Lamongan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aji Santoso. (Foto: Merdeka.com)
Aji Santoso. (Foto: Merdeka.com)

Aji Santoso memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persela Lamongan. Itu menyusul hasil buruk Laskar Jaka Tingkir pada awal musim ini.

RAKYATKU.COM, LAMONGAN - Aji Santoso memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persela Lamongan. Itu menyusul hasil buruk Laskar Jaka Tingkir pada awal musim ini.

Dari lima laga berlalu di Liga 1 2019, Persela belum pernah menang. Mereka 2 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Hasil itu menjadikan mereka tercecer di posisi ke-17 dengan dua poin.

Aji yang merasa bertanggung jawab periode buruk tim saat ini mengajukan surat pengunduran diri kepada CEO Persela Yuhronur Effendi. 

Eks bek kiri Timnas Indonesia itu bertemu langsung di rumah Effendi di Lamongan, Minggu pagi WIB (30/6/2019).

"Jadi ini merupakan bentuk tanggungjawab saya, karena hingga pertandingan kelima ini, saya belum bisa meraih hasil yang memuaskan atau prestasi," ujar Aji dikutip Detik.com.

Aji berharap agar Persela bisa bermain bagus lagi. Selama menangani tim, Aji mengaku puas karena bisa membawa tim beberapa kali keluar dari zona degradasi.

"Kami sangat berterima kasih kepada manajemen tim dan para suporter yang sudah memberikan dukungan kami, meskipun hasilnya Persela Lamongan terus mengalami kekalahan lima kali," tuturnya.

Apa rencana Aji selanjutnya? "Saya akan istirahat dan belum memutuskan akan ke mana lagi setelah ini," pungkasnya.