Minggu, 30 Juni 2019 08:33

3 Kali Beruntun Lawan PSM Makassar, Greg: Kita Bisa Bosan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesi jumpa pers Madura United sesi jumpa pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu sore (29/6/2019).
Sesi jumpa pers Madura United sesi jumpa pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu sore (29/6/2019).

Laga PSM Makassar melawan Madura United akan dipentaskan sebanyak tiga kali secara berturut-turut

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga PSM Makassar melawan Madura United akan dipentaskan sebanyak tiga kali secara berturut-turut. Menariknya, tiga laga tersebut dihelat hanya dalam kurun waktu sepekan.

Pertemuan perdana dimulai pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (30/6/2019). Selanjutnya kedua tim bertemu pada pertandingan pekan ke-6 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (4/7/2019). 

Terakhir, Laskar Sapeh Kerrab dan Juku Eja kembali bentrok pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia di Pamekasan pada Minggu (7/7/2019).

Striker Madura United, Greg Nwokolo angkat bicara terkait fakta tersebut. Menurutnya, dengan intensnya pertemuan kedua tim ditambah waktu yang mepet, pemain bisa merasakan kejenuhan.

"Kita bisa bosan tiga kali lawan PSM. Tapi tentu kita akan tetap profesional menghadapi mereka," ungkap Greg saat sesi jumpa pers di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu sore (29/6/2019).

Meskipun demikian, Greg hanya berharap tak ada lagi pemain yang cedera ditengah jadwal yang padat tersebut.

"Yang penting kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Madura dan Indonesia. Semoga berjalan lancar dan semoga tidak ada lagi pemain yang cedera karena jadwal padat tersebut," tambah penyerang Timnas Indonesia ini.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku pasti akan melakukan rotasi di tiga laga menghadapi Juku Eja tersebut.

"Mau tidak mau kita harus lakukan rotasi. Delapan hari ada tiga pertandingan. PSM juga pasti akan begitu (melakukan rotasi). Semoga tidak ada lagi pemain yang cedera," singkat mantan pelatih Borneo FC itu.