Selasa, 25 Juni 2019 18:48

Piala AFC 2019: Pelatih PSM Sudah Kantongi Detail Kekuatan Lawan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kiri) bersama bek PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman saat konferensi pers di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Selasa (25/6/2019). (Foto: Ofisial PSM Makassar)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kiri) bersama bek PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman saat konferensi pers di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Selasa (25/6/2019). (Foto: Ofisial PSM Makassar)

Leg kedua semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 antara PSM Makassar melawan Becamex Binh Duong akan berlangsung di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/2019).

RAKYATKU.COM - Leg kedua semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 antara PSM Makassar melawan Becamex Binh Duong akan berlangsung di Stadion Pakansari, Rabu (26/6/2019).

Laga kedua tim akan dimulai pukul 15.30 WIB. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku sudah mengantongi detail kekuatan dan kelemahan lawan.

Pada laga leg pertama di kandang lawan, PSM kalah 0-1 pada leg pertama di Vietnam pada 19 Juni. Menghadapi leg kedua, Kalezic telah mempelajari betul bagaimana lawannya bermain.

"Persiapan untuk besok berjalan baik, setelah laga di leg pertama kami tahu apa yang harus kami lakukan besok, dan juga caranya kami melakukan hal tersebut," kata Kalezic saat konferensi pers di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Selasa (25/6/2019).

"Pertandingan pertama lawan menerapkan kesan yang bagus untuk kami. Kami tahu kualitas dan kelemahan mereka dan besok kami akan coba untuk memanfaatkan kelemahan tersebut," tuturnya.

"Saya sudah katakan bahwa saya sudah tahu lawan saya, bahkan sebelum pertandingan kami yang dilangsungkan di Vietnam, dan setelah pertandingan di Vietnam, saya jadi tahu kekuatan mereka," Kalezic mengatakan.

Pada laga ini, PSM mesti meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk mengamankan tiket final Zona ASEAN Piala AFC 2019.