Minggu, 23 Juni 2019 12:02

HUT Bhayangkara, Masyarakat Palopo Olahraga Bersama TNI-Polri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT Bhayangkara, Masyarakat Palopo Olahraga Bersama TNI-Polri

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, hadir dan melepas resmi start sepeda santai dalam rangka Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri & Masyarakat Kota Palopo

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, hadir dan melepas resmi start sepeda santai dalam rangka Olahraga Bersama TNI-Polri & Masyarakat Kota Palopo rangkaian HUT Ke-73 Bhayangkara. Berlangsung di Pelataran Gedung Saodanrae Convention Centre Kota Palopo, Minggu (23/6/2019).

Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK, berterima kasih kepada elemen-elemen yang sudah berpartisifasi dalam rangka bersepeda santai dan senam sehat dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara.

"Kami telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti melaksanakan kerja bakti bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Kota Palopo," katanya.

Adapun lomba yaitu lomba dai cilik dan azan. "Hari ini kami melaksanakan sepededa santai, khitanan massal di aula Polres Kota Palopo, dan pada tanggal 10 Juli mendatang akan dilaksanakan upacara serentak," ujarnya.

"Saya berterimahkasih kepada seluruh komunitas sepeda santai telah meluangkan waktunya dan setelah bersepeda dilanjutkan senam bersama. Marilah kita melaksanakan sepeda santai dengan semarak dan tetap sehat melaksanakan aktifitas sehari hari," tuturnya.