Minggu, 23 Juni 2019 11:33

Kadis Pariwisata Sulsel Lepas Perserta Fun Walk Almadera Hotel Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Memperingati HUT ke-23, Almadera Hotel Makassar menggelar fun walk bertajuk Inc23dible Spirit of Ewako, Minggu (23/6/2019).
Memperingati HUT ke-23, Almadera Hotel Makassar menggelar fun walk bertajuk Inc23dible Spirit of Ewako, Minggu (23/6/2019).

Dalam rangka memperingati HUT ke-23, Almadera Hotel Makassar menggelar fun walk bertajuk Inc23dible Spirit of Ewako, Minggu (23/6/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati HUT ke-23, Almadera Hotel Makassar menggelar fun walk bertajuk Inc23dible Spirit of Ewako, Minggu (23/6/2019).

Fun walk ini start di depan Almadera Hotel Makassar, Jalan Somba Opu, dan finis di Phinisi Point (Pipo) Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga.

Ribuan orang hadir memeriahkan fan walk yang menyiapkan beragam hadiah ini.

Para peserta fan walk dilepas oleh CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga, Andre Parastyo Tanta, Plt Kepala Dinas Pariwisata Sulsel Denny Irawan, serta manajemen Almadera dan Phinisi Hospitality.

Anggiat mengatakan, fun walk ini sebagai salah satu bentuk kesyukuran Almadera, yang telah menjadi salah satu hotel sukses, dan juga melahirkan beberapa unit Phinisi Hospitality.

"Almadera ini adalah pelopor kita, Phinisi Hospitality, dan menjadi kebanggan kita semua," ucapnya sebelum melepas peserta.