Senin, 17 Juni 2019 23:01

Danny Pomanto Hadiri Undangan Ekslusif Dubes Amerika Serikat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri malam resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Amerika Serikat dan Indonesia di Fourpoints by Sheraton, Manado, Sulawesi Utara, Senin (17/6/2019).
Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri malam resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Amerika Serikat dan Indonesia di Fourpoints by Sheraton, Manado, Sulawesi Utara, Senin (17/6/2019).

Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri malam resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Amerika Serikat dan Indonesia di Fourpoints by Sheraton, Manado

RAKYATKU. COM, MANADO - Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri malam resepsi peringatan 70 tahun hubungan bilateral Amerika Serikat dan Indonesia di Fourpoints by Sheraton, Manado, Sulawesi Utara, Senin (17/6/2019).

Dalam kegiatan yang dirangkaikan resepsi Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang ke-243 tahun, tampak sang istri, Indira Jusuf Ismail turut mendampingi.

Danny Pomanto menyampaikan, dirinya sangat senang menghadiri undangan ekslusif dari Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr. dan Konsulat Jendral Amerika Serikat, Mark McGovern.

"Kegiatan ini memperlihatkan bahwa menjaga hubungan bilateral itu penting. Meski sudah saya tidak lagi sebagai pejabat, kita tetap dianggap sahabat. Dan kita harus turut berkontribusi untuk menjaga hubungan kedua negara, Indonesia dan Amerika," ungkap Danny Pomanto.

Danny Pomanto telah menanggalkan jabatannya sebagai Wali Kota Makassar sejak 8 Mei 2019 lalu. Meski begitu peranannya dalam membangun citra Kota Makassar di mata dunia dengan prestasi diakui berbagai pihak, baik dalam negeri maupun luar negerim

Sementara itu, Dubes, Joseph R. Donovan Jr. mengaku senang menerima kehadiran para tamu undangan. Senada dengan Danny, dia menyebut kegiatan ini untuk merayakan persahabatan Indonesia dan Amerika Serikat.

"Suatu kebanggan dapat bergabung dengan kami untuk memperingati hari kemerdekaan Amerika Serikat ke-243 sekaligus merayakan persahabatan Indonesia dan Amerika Serikat. Di sini kita juga merayakan kemerdekaan kedua negara, baik Indonesia maupun Amerika Serikat," seru Joseph kepada tamunya.