Senin, 17 Juni 2019 21:56

Dari Belanda, Nurdin Abdullah Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Istri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurdin Abdullah.
Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah masih berada di Belanda dalam rangka kunjungan kerja.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah masih berada di Belanda dalam rangka kunjungan kerja. Di Amsterdam, Nurdin menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk istrinya, Lietiaty F Nurdin yang ke-55 tahun. 

"Selamat ulang tahun istriku tercinta yang ke 55 tahun. Sehat dan panjang umur selalu. Tetap care terhadap sesama," kata  Nurdin Abdullah, Senin (17/6/2019) malam.

Pada kesempatan hari bahagia istri tercintanya ini, Nurdin Abdullah merasa bersyukur atas anugerah kesehatan untuk istri dan keluarga. Nurdin Abdullah juga berharap dengan posisi istrinya sebagai Ketua TP-PKK Sulsel bisa memberikan perkembangan untuk daerah yang dipimpinnya.

"Tentu saya bersyukur pada Allah swt istri saya genap berusia 55 tahun. Tetap sehat dan banyak berbuat untuk kemajuan Sulsel," ungkap guru besar Unhas Makassar ini.

Bupati Bantaeng 2008-2018 mengaku, istrinya tidak pernah berubah meskipun dirinya sudah menjadi orang nomor satu di Sulsel.

"Walaupun sebagai istri bupati Bantaeng 10 tahun dan lanjut sebagai istri Gubernur Sulawesi Selatan istri saya tetap tawadu," kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu.