Selasa, 18 Juni 2019 01:30

PSG Siap Lepas Neymar, Bila...

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Neymar Jr. (Foto: AS English)
Neymar Jr. (Foto: AS English)

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melepas Neymar Jr pada bursa transfer musim panas ini.

RAKYATKU.COM, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melepas Neymar Jr pada bursa transfer musim panas ini. 

Akan tetapi, PSG mau Neymar dibayar dengan harga yang lebih mahal.

Dua tahun sudah Neymar memperkuat PSG setelah dibeli seharga 198 juta pounds atau lebih dari Rp3 triliun. Sampai saat ini Neymar masih menjadi pemain termahal dunia.

Namun, performa Neymar bersama PSG relatif tak stabil. Tak cuma dari sisi penampilan di lapangan, juga di luar lapangan. 

Dua musim ini ada saja masalah yang menimpa Neymar mulai dari cedera, gaya hidup, sampai yang paling menyita perhatian adalah berantem dengan fans serta tuduhan pemerkosaan.

Memang Neymar masih bisa membuat 51 gol dari 58 penampilan, namun dianggap belum memenuhi harga transfernya yang mahal. Apalagi PSG sampai saat masih belum bisa menaklukkan Eropa.

Olehnya, masa depan Neymar tengah dispekulasikan menyusul keinginannya untuk pergi dari PSG. Neymar merasa klub Paris itu tak mampu memenuhi ambisinya meraih Ballon d'Or atau berprestasi di Eropa.

Real Madrid dan Barcelona kini dikabarkan jadi dua klub terdepan untuk bisa mendatangkan Neymar. Secara finansial dan nama besar, keduanya dianggap cocok untuk Neymar memenuhi lagi ambisi pribadinya.

Dikabarkan L'Equipe, PSG siap membuka negosiasi dengan klub manapun yang meminati Neymar musim panas ini.

PSG tidak akan melepas Neymar dengan harga murah. Kabarnya PSG baru akan melepasnya di kisaran harga minimal 230-250 juta pounds. Bukan nominal yang murah dan memang hanya Barcelona atau Madrid yang bisa menebus harga itu.

Keputusan PSG mau melepas Neymar tak lepas dari kepastian soal masa depan Kylian Mbappe di klub itu. Mbappe juga dikabarkan bakal hengkang karena jadi diincar Real Madrid.