Selasa, 18 Juni 2019 02:30

Video: Khabib Nurmagomedov Paksa Fans Barcelona Ucapkan "Hala Madrid"

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Khabib Nurmagomedov. (Foto: Bleacher Report)
Khabib Nurmagomedov. (Foto: Bleacher Report)

Sebuah video beredar memperlihatkan Khabib Nurmagomedov memaksa fans Barcelona cilik mengatakan "Hala Madrid".

RAKYATKU.COM - Sebuah video beredar memperlihatkan Khabib Nurmagomedov memaksa fans Barcelona cilik mengatakan "Hala Madrid".

Video yang beredar di media sosial itu memperlihatkan Khabib bertemu dengan dua bocah yang meminta foto bersama. Ia pun melayani foto bersama dengan salah satunya.

Kemudian anak yang lain berusaha meminta foto juga bersamanya. Khabib kemudian menolak, setelah mengetahui bocah itu merupakan fans Barcelona.

"Tidak, tidak, dia fans Barcelona," kata petarung UFC yang diketahui hanya bercanda.

Khabib pun menggoda bocah itu dengan memaksanya mengatakan "Hala Madrid". "Kalau kau bilang 'Hala Madrid' aku akan foto bersamamu. Ayo cepat bilang," ucap Khabib.

Fans cilik itu, akhirnya mengalah dengan terpaksa mengatakan 'Hala Madrid'. Khabib pun melayani sesi foto bersama si penggemar Barcelona itu.

Dilansir Sportbible, Khabib memang mengidolakan Real Madrid. Petarung asal Rusia itu menaruh perhatian kepada Liverpool. Ia mengenang saat The Reds mengalahkan AC Milan di final Liga champions 2005, kendati sempat sempat tertinggal 0-3.

"Itu [Liverpool] merupakan tim yang sangat bagus, tetapi sekarang mereka juga masih begitu. Saya menyaksikan semua pertandingan Liga Champions dan Liverpool, tetapi saya penggemar berat Real Madrid," jelas petarung berusia 30 tahun itu.

Khabib tengah mempersiapkan pertarungan lagi, setelah terakhir merebut kemenangan sensasional atas Conor McGregor Oktober tahun lalu. Lawan selanjutnya adalah Dustin Poirier di UFC 242.