Minggu, 16 Juni 2019 14:04

Taufan Pawe Lepas Peserta Parepare Cross Country

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Lepas Peserta Parepare Cross Country

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melepas secara resmi ribuan peserta Parepare Cross Country 2019 di Kawasan Perbukitan Lariang Nyarengnge

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melepas secara resmi ribuan peserta Parepare Cross Country 2019 di Kawasan Perbukitan Lariang Nyarengnge, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Minggu (16/6/2019).

Ribuan pesepeda itu datang dari dari berbagai daerah. Bukan saja dari Sulawesi Selatan, tetapi juga dari Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantan Timur.

Mereka berkumpul di Kota Parepare untuk mengikuti ajang Cross Country 2019 yang digelar oleh Bogart Team dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta Cross Country 2019, mengemukakan, Pemkot Parepare sangat mendukung event tersebut.

“Selaku pemerintah kota, kami sangat mendukung serta men-support event ini. Karena selain ajang silaturahmi, juga menjadi ajang promosi wisata alam pegunungan di Kota Parepare. Ini juga bersinergi dengan misi wali Kota yakni mengikuti jejak telapak kaki Habibie,” ujar Taufan.

Event bergengsi ini turut dihadiri Kepala Kepolisian Resort Parepare AKBP Pria Budi, Dandim 1405/MLTS, Adi Hamsa, Camat Bacukiki serta sejumlah unsur pejabat pemerintah lainnya. Direncanakan, event ini akan diagendakan menjadi hajatan tahunan di Kota Parepare.